Memprihatikan! Selain Idap Kanker Payudara Yana Zein Pun Idap Kanker Kelenjar Getah Bening

Memprihatikan! Selain Idap Kanker Payudara Yana Zein Pun Idap Kanker Kelenjar Getah Bening


Obat kanker kelenjar getah bening untuk ibu hamil - Berita mengejutkan kembali hadir dari dunia showbiz atau dunia entertaiment, Kali ini kabar memprihatikan datang dari artis pesinetron yana zein, Setelah kemaring di vonis mengindap kanker payudara.

Kabar baru menyatakan yana zein juga ternyata menderita kanker kelenjar getah bening. 

Yana zein beberapa waktu lalu dikabarkan mengidap kanker  payudara stadium 3 sekitar satu tahun yang lalu.



Setahun kemudian stadium dari kanker payudara yang di alami yana zein semakin meningkat hingga stadium 4 setelah di cek ulang ternyata yana zein pun mengidap kanker kelenjar getah bening.

Benjolan kanker kelenjar getah bening yang di alami yana zein berada di posisi ketiak, Ini yang menyebabkan yana zein kesulitan dalam beraktivitas.

Akibatnya tangan kiri yana sulit di gerakan dan bahkan bengkak.

"Lagi bengkak banget. Ini kan saya kena kanker payudara ya, itu mungkin satu sambungan sama kanker getah bening. Jadi di bawah sini (menunjuk ketiak, red) menyumbat aliran darah, tangan jadi bengkak," kata Yana saat dijumpai tabloidnova.com di rumah sakit Siloam, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (3/1/2017) petang.

Menurut Yana, kanker kelenjar getah bening yang bersarang di bawah ketiaknya itu, masih sebesar telur puyuh.

Namun, efeknya membuat aktivitas tangan kiri Yana sangat terganggu.

Menurut Yana, awalnya tangan kirinya tak bisa digerakkan sama sekali, bahkan, Yana mengaku kesulitan saat harus memakai baju sendiri.

"Awalnya kanker payudara dulu, nah pada akhirnya nyambung kanker getah bening. Kata dokter itu satu kesatuan, karena ini sambungan kan," terang Yana lagi.

Mencoba tegar, Yana menjelaskan kanker getah bening memang satu kesatuan dari kanker payudara yang lebih dulu menyerang tubuhnya. "Awalnya kanker payudara dulu, nah pada akhirnya nyambung kanker getah bening. Kata dokter itu satu kesatuan, karena ini sambungan kan," pungkasnya

0 Response to "Memprihatikan! Selain Idap Kanker Payudara Yana Zein Pun Idap Kanker Kelenjar Getah Bening"

Posting Komentar