Ramuan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening

Obat kanker kelenjar getah  bening untuk ibu hamil - Tubuh memiliki lebih dari 600 kelenjar getah bening yang berfungsi sebagai pertahanan tubuh dalam melawan berbagai penyakit. Meskipun terdapat banyak di dalam tubuh namun yang dapat dirasakan secara langsung adalah di daerah sekitar rahang, ketiak atau lipatan paha.

Kanker kelenjar getah bening atau juga di sebut dengan limfoma merupakan suatu penyakit yang diakibatkan dari jenis sel darah putih yaitu limfosit yang berubah menjadi ganas dan abnormal, Sama hal nya dengan limfosit normal kanker kelenjar getah bening bisa tumbuh dimana saja.

Mulai dari pangkal paha, ketiak hingga leher. Bahayanya lagi penyakit ini pun jarang di sadari oleh penderitanya,

Dimana penyakit ini tidak menimbulkan gejala gejala yang mencurigakan hanya saja gejala yang paling kentara dan dapat dilihat adalah benjolan yang secara terus menerus membengkak.

Ramuan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening 

Beberapa kemungkinan penyebab benjolan di leher atau disebut juga massa leher yang dapat memiliki ukuran bervariasi ada yang kecil sehingga tak begitu nyata dan ada pula yang besar sehingga mudah terlihat. Kebanyakan benjolan di leher merupakan sesuatu yang jinak (bukan kanker). Namun tidak menutup kemungkinan beberapa benjolan bisa jadi disebabkan oleh kondisi serius infeksi kronis atau kanker.

Dan untuk anda yang kini sedang mengalami kanker kelenjar getah bening dan sedang mencari pengobatan alternatif Ramuan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening berikut ini mungkin bisa menjadi perantara kesembuhan anda.

 Bagi anda yang ingin mencoba dapat meramu ramuan berikut ini.

Bahan :
  • Daun cerma muda
  • Daun Belimbing
  • Bidara upas
  • Gadung cina
  • Gula enau
  • Air 
Cara mengolah Cuci semua bahan 1/4 genggam daun cerma muda, 1/3 daun belimbing, 1/2 bidaa upas, 1/2 jari gadung cina setelah di cuci kemudia di potong potong seperlunya terutama 3 jari gula ena kemudian didihkan dengan 3 gelas air lalu biarkan hingga tersisa 3/4 bagian setelah itu dinginkan dan saring.

Aturan minum : 3 kali sehari 3/4 gelas setiap kalinya.

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ramuan Tradisional Kanker Kelenjar Getah Bening"

Posting Komentar